Spalletti Tidak Mau Ditanya Persoalan Icardi Terus

Bolakita.id - Luciano Spalletti, Pelatih Inter Milan, meminta media untuk tidak banyak bertanya masalah Mauro Icardi saat mewawancarai dirinya. Spalletti mengaku bosan terus ditanyai soal kondisi Mauro Icardi.

Beberapa pekan terakhir, Mauro Icardi dan Inter Milan menjadi sorotan publik. Soalnya tim pelatih serta manajemen Inter memutuskan memecap jabatan kapten dari pemain timnas Argentina itu.


Pencopotan Ban Kapten itu merembet kepada tindakan mogok bermain dari si pemain. Sudah hampir tiga pekan ini Icardi tidak mau ikut bagian dalam pertandingan Inter Milan.

Ketika ditanya media soal kapan Icardi akan bermain kembali, Spalletti menjawab dengan ketus "Saya tidak mau bicara soal itu," tandas Spalletti kepada Goal International.

Spalletti seperti mengungkapkan bahwa kondisi antara Inter Milan dan Icardi ini terbilang cukup rumit.

Alhasil dia tidak mau berkomentar banyak mengenai kondisi pemain berusia 25 tahun itu.

"Ada banyak hal yang terjadi mengenai (Mauro) Icardi. (Steven) Zhang dan (Giuseppe) Marotta juga sudah memberikan banyak keterangan mengenai hal ini, jadi saya tidak bisa bicara banyak."

Spalletti juga menegaskan bahwa dia tidak mau terlalu banyak membahas Icardi karena dia lebih suka membahas para pemain yang saat ini bermain sepenuh hati untuk Inter.

"Mulai hari ini saya hanya bicara mengenai para pemain yang bisa bermain, bukan mereka yang berhalangan."

"Para pemain ini adalah mereka yang bekerja di atas lapangan dan merekalah yang menentukan nasib Inter. Jadi saya tidak mau bicara yang lainnya setelah ini." pernyataannya lagi.

Selama Icardi absen bermain, Lautaro Martinez dipercaya Spalleti menjadi striker utama Nerrazurri.

Sumber Bola.net

0 Response to "Spalletti Tidak Mau Ditanya Persoalan Icardi Terus"

Post a Comment