Pernyataan Icardi Terkait Masalahnya di Inter Milan

Bolakita.id - Serangkaian pemberitaan negatif terus berbunyi di sekitar telinga Mauro Icardi, namun striker Inter Milan itu memilih untuk tutup mulut. Namun baru-baru ini, dia akhirnya memutuskan untuk angkat bicara soal dirinya dan Nerazzurri.

Perlu diketahui bahwa dua pekan silam, Inter Milan memutuskan untuk memecat Icardi dari posisi kapten dan menyerahkannya kepada Samir Handanovic. Hal ini menandakan bahwa terjadi perselisihan antara manajemen dan Icardi soal pembicaraan kontrak barunya.


Bahkan sang pelatih, Luciano Spalletti, sampai beberapa kali mencoret namanya dari skuat Inter Milan dalam beberapa laga terakhir, termasuk dalam dua leg babak 32 besar Liga Europa versus Rapid Vienna. Kala itu, dia berkata bahwa Icardi sendiri yang tidak ingin ikut berpartisipasi.

Wanda Nara yang merupakan agen sekaligus istri Icardi cukup vokal dalam menyuarakan dukungan kepada Icardi. Dalam sebuah acara di media lokal Italia, dia sampai ribut dengan mantan pemain Inter dan AS Roma, Antonio Cassano.

Sejak dicopotnya ban kapten dari lengannya, Icardi masih bungkam. Dia hanya memberikan beberapa kode yang disinyalir sebagai bentuk protes dari pemain timnas Argentina itu kepada manajemen Inter. Salah satunya adalah topi bertuliskan 'freedom' atau berarti Kebebasan saat dia menyaksikan timnya beraksi di laga leg kedua Liga Europa vs Vienna.

Lama berdiam diri, akhirnya Icardi angkat suara. Dia menuliskan sebuah pesan panjang di akun Instagramnya baru-baru ini. Pertama, Icardi menjelaskan bagaimana dia begitu mencintai Inter Milan.

"Pada masa-masa yang sulit, rasa cinta yang sejati akan tampak. Pada momen itu saya memutuskan untuk bertahan di Inter, bersama Inter. Saat saya merasakan itu dengan gol saya, saya merasa bisa membantu Inter menjadi lebih kuat," tulis Icardi seperti dilansir dari Football Italia.

"Lebih kuat dari masalah FFP. Lebih kuat dari kesulitan kami, saat banyak yang meremehkan kami. Di Inter, bersama Inter. Dan terlepas dari segalanya, saya memutuskan untuk bertahan. Dan demi rasa cinta untuk warna ini, saya menolak tawaran yang mungkin sulit ditolak pemain lain," tulis Icardi menegaskan.

Dalam tulisannya yang panjangnya itu, Mauro Icardi mencurahkan seluruh rasa cinta serta hormat kepada Inter. Namun dia tidak tahu apakah rasa itu sampai kepada pihak klub, alih-alih mendapatkan balasannya.

"Seluruh pengorbanan yang telah saya laukan demi kecintaan terhadap warna ini, sementara menghormati semuanya. Saya tidak tahu apakah, pada saat ini, ada cinta dan rasa hormat antara saya dan pihak yang membuat keputusan," tulisnya lagi.

"Banyak hal yang bisa terjadi dalam sebuah keluarga, baik dan buruk. Dan terlepas dari rasa cinta, ada orang yang bisa berdiri di hadapan banyak hal. Tapi rasa hormat tidak boleh berkurang. Ini adalah nilai-nilai saya, nilai-nilai yang selalu saya perjuangkan. Dalam cerita saya, di Inter, dengan Inter," penutup dari pernyataannya.

0 Response to "Pernyataan Icardi Terkait Masalahnya di Inter Milan"

Post a Comment