Lautaro Martinez Menunggu Mauro Icardi

Lautaro Martinez mengaku menunggu Mauro Icardi kembali kelapangan berseragam Inter Milan. Meski begitu dia menyerahkan sepenuhnya keputusan ini kepada teman senegaranya itu.

Lautaro Martinez menjadi satu-satunya mencetak gol Internazionale Milan saat menelan kekalahan dalam lawatannya ke rumah Cagliari di Sardegna Arena dengan skor 2-1 pada lanjutan Liga Italia, Sabtu dini hari WIB (2/3/19). Pertandingan ini menjadi yang ke-5 Inter tanpa diperkuat Icardi.


Di laga vs Cagliari, Peran Mauro Icardi digantikan Lautaro Martinez sebagai striker tunggal. Icardi memang belum bermain lagi sejak dia dipecat dari posisi kapten Inter awal Februari lalu.

Halaman resmi klub memang menyebut Icardi mengalami cedera. Namun banyak pihak percaya bahwa absennya Icardi adalah terkait polemik pembicaraan kontrak baru yang tidak kunjung mencapai kata sepakat dengan manajemen La Beneamata.

Tanpa Mauro Icardi, Nerazzuri menang 3 kali dalam 5 pertandingan terakhir mereka di seluruh kompetisi, termasuk gagal menang di dua laga terakhir (kalah 1x imbang 1x). Lautaro Martinez sendiri berharap mereka bisa terus meraih kemenangan sembari menunggu Mauro Icardi kembali.

"(Mauro) Icardi sangat penting bagi kami tetapi kami tidak bisa berbuat apa-apa dan menyerahkan kepadanya untuk menyelesaikan masalah. Kami tidak bisa membantunya dan harus menunggunya dengan meraih kemenangan," kata Martinez.

"Saya juga bisa bermain di sektor pertahanan, saya tersedia untuk peran apa pun. Tapi jelas bahwa bermain di sebagai ujung tombak paling cocok untuk saya," Lautaro Martinez menambahkan.

0 Response to "Lautaro Martinez Menunggu Mauro Icardi "

Post a Comment