Ivan Rakitric: Barcelona Sempurna Bagi Saya

Bolakita.id - Gelandang asal Kroasia, Ivan Rakitic meluruskan semua spekulasi yang memberitakan bahwa dia akan pindah dari Barcelona. Ivan Rakitic juga menyebutkan bahwa bertahan di Barcelona adalah pilihan yang sempurna baginya.

Rakitic barui-baru ini  dikaitkan dengan dua klub besar Eropa. Dari Italia, ada Internazionale Milan yang disebut tertarik kepada gelandang berambut pirang tersebut. Kemudian dari Inggris, ada Manchester United yang secara juga kerap disebut ingin menggunakan jasanya.


Inter Milan disebut sebagai klub yang serius menargetkan pemain asal Kroasia. Bergabungnya CEO Beppe Marotta membuat kans Inter untuk mendatangkan Rakitic kian terbuka. Namun, pemberitaan tersebut dibantah oleh Rakitic.

Media di Italia sering memberitakan jika Internazionale Milan sangat serius tertarik kepada Ivan Rakitic. Bahkan, disebutkan mereka cukup yakin jika pemain berusia 30 tahun akan jadi pemain baru Inter Milan untuk musim mendatang.

Namun, hal itu dibantang langsung dari pihak Ivan Rakitic. Dia merasa sangat bahagia bermain untuk Barcelona dan tinggal di Spanyol. Ivan Rakitic dan keluarganya, sudah merasa cocok tinggal di Spanyol karena sudah cukup lama berada di sana.

"Apakah Anda orang Italia?," Rakitic bertanya kepada media sewaktu mendapat pertanyaan soal Internazionale Milan dalam wawancara bersama DAZN.

"Saya bahagia di Spanyol. Dan, sayangnya saya tidak bisa meminta dua paspor lagi karena saya sudah punya dua. Kalau tidak, saya juga akan minta paspor Spanyol karena saya betah di sini," kata Rakitic.

"Keluarga saya bahagia di sini dan anak perempuan saya juga senang karena Barcelona (Katalunya) dekat dengan Seville. Bertahan di sini (Barca) adalah sempurna bagi saya," tandas Rakitic.

Ivan Rakitic memang merasa bahagia di bersama Barcelona. Namun, ada tuntutannya yang belum dipenuhi oleh Barcelona yaitu kontrak baru. Rakitic sempat meminta komitmen klub untuk memberi kontrak baru kepadanya pada awal musim 2018/2019 ini.

Saat ini, kontrak Rakitic bersama Barcelona baru akan habis pada tahun 2021. Namun, dengan usia yang sudah menginjak 30 tahun, Ivan Rakitic ingin mendapatkan durasi kontrak lebih panjang agar mendapat kepastian soal masa depannya di Barcelona.

0 Response to "Ivan Rakitric: Barcelona Sempurna Bagi Saya"

Post a Comment