Solskjaer Tidak Yakin dengan Kehebatan Alexis Sanchez

Pelatih Interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, diberitakan telah hilang kepercayaan kepada penyerangnya Alexis Sanchez. Pemain asal Cile itu diprediksi tidak akan menempati starting lineup Manchester United versus Liverpool.

Solskjaer tidak lagi percaya dengan kehebatan Alexis Sanchez. Hal ini dapat dilihat dari pilihan skuat Solskjaer di lini depan.


Walau Jesse Lingard dan Anthony Martial mengalami cedera, Sanchez tidak secara otomatis menjadi starting lineup. Dia harus memulai laga sebagai pemain pengganti saat Manchester United mengalahkan Chelsea di Piala FA.

Solskjaer disebut kecewa dengan penampilan Alexis Sanchez dalam laga melawan Leicester City. Setelah laga itu, Sanchez belum pernah lagi tampil dari starter.

Kabar ini membuat Alexis Sanchez diisukan akan dijual pada bursa transfer musim panas mendatang. Namun, The Red Devil diprediksi akan kesusahan untuk mencari klub yang berminat kepada Sanchez, mengingat gajinya yang terlalu tinggi.

Ditambah lagi Solskjaer mengisyaratkan kalau dia menunggu Lingard dan Martial untuk pulih.

"Saya harap Anthony Martial dan Jesse Lingard dapat segera kembali bergabung dengan tim. Mereka berdua sudah menunjukkan perkembangan positif," kata Solskjaer.

"Saya memiliki banyak pilihan, karena skuat Manchester United yang banyak. Namun, jika Martial dan Lingard absen, mungkin saya akan mempertahankan skuat saat melawan Chelsea pada laga melawan Liverpool," keluh Solskjaer.

Pada laga versus Chelsea, Solskjaer memainkan dua penyerang dengan menduetkan Romelu Lukaku dan Marcus Rashford di lini depan Manchester United. Juan Mata berperan sebagai playmaker di belakang Lukaku dan Rashford.

Sumber dari: Metro

0 Response to "Solskjaer Tidak Yakin dengan Kehebatan Alexis Sanchez"

Post a Comment