Mauro Icardi Tidak Akan Tinggalkan Italia Karena Keluarga

Bolakita.id - Mauro Icardi sepertinya sudah mengambil keputusan tentang masa depannya. Dia tidak akan pindah ke klub luar Italia jika dia memutuskan pindah dari Internazionale Milan di musim panas mendatang.

Saga transfer Mauro Icardi memang menjadi topik hangat dalam beberapa minggu terakhir. Penyerang asal berusia 26 tahun itu dikabarkan ingin hengkang dari Internazionale Milan setelah dia dipecat menjabat kapten Nerrazurri.


Mauro Icardi dikabarkan mendapatkan ketertarikan dari klub besar Eropa. Sejauh ini Chelsea dan Real Madrid disebut tertarik mendatangkan pemain timnas Argentina tersebut.

Namun menurut Corriere Dello Sport, Mauro Icardi kemungkinan besar menolak ajakan Chelsea dan Real Madrid itu. Pasalnya dia akan mengutamakan untuk tetap bermain di Serie A musim depan.

Demi Keluarga

Menurut laporan tersebut, Mauro Icardi memutuskan untuk tetap bertahan di Italia demi keluarganya.

Wanda Nara dan ketiga putranya (hasil hubungan dengan Maxi Lopez) dikabarkan tidak ingin meninggalkan Italia, maka Icardi disebut-sebut mencari klub di Serie A demi bersama Istri dan anak tirinya tersebut.

Pindah ke Rival Utama

Dengan keputusan itu, pilihan yang paling mungkin bagi Icardi adalah pindah ke rival Internazionale Milan, yaitu Napoli dan Juventus.

Kedua tim papan atas Serie A itu sudah sejak lama dihubung-hubungkan dengan Mauro Icardi. Mereka menilai striker timnas Argentina itu akan memberikan banyak gol bagi mereka di masa yang akan datang.

Mauro Icardi kabarnya sudah meminta Wanda Nara untuk mulai bernegosiasi dengan kedua klub itu mengenai kepindahannya pada musim panas nanti.

Harga Mahal

Menurut laporan yang tersebar, Mauro Icardi memiliki klausul pelepasan sebesar 110 juta Euro di Inter Milan.

Sumber bola.net

0 Response to "Mauro Icardi Tidak Akan Tinggalkan Italia Karena Keluarga"

Post a Comment