Legenda Liverpool Menilai Gaya Permainan MU Akan Jadi Bumerang

Manchester United diperkirakan akan tampil dengan gaya menyerang saat melawan Liverpool di Old Trafford, Minggu (24/2/2019). Namun, hal ini dianggap bisa menjadi celah di lini belakang The Red Devils.

Sejak kedatangan pelatih interim Ole Gunnar Solskjaer, gaya permainan Manchester United tidak lagi monoton dan membosankan. Paul Pogba cs bermain dengan gaya menyerang yang apik dan tidak lagi menunggu untuk diserang seperti masa kepelatihan Jose Mourinho.


Total sudah 30 gol dari 13 pertandingan di semua kompetisi yang berhasil dimasukkan ke gawang lawan seolah menjadi bukti bahwa Manchester United kini bermain lebih agresif. Bahkan, Namun yang dilawan saat ini adalah The Red Devils yang pernah mencatatkan 11 laga tanpa kekalahan sebelum akhirnya ditumbangkan PSG pekan lalu.

Gaya permainan Manchester United diyakini tidak akan berubah kala mereka menjamu Liverpool nanti. Tapi Danny Murphy, legenda The Reds, percaya bahwa pasukan Jurgen Klopp tersebut bakal memanfaatkan gaya permainan lawan sebagai keuntungan bagi mereka.

"Saya tak melihat Liverpool kalah (dari Manchester United) di Old Trafford akhir pekan ini. Mereka (Manchester United) sekarang akan menyerang dan saya pikir itu (Mereka Manchester United) akan jatuh ke dalam rencana Liverpool," kata Murphy kepada Sportingbet.

"Trio lini depan Liverpool akan memborbardir pertahanan Manchester United bila diberi kesempatan, saya pikir mereka akan mendapatkan itu karena United ingin merusak peluang Liverpool menjadi juara," lanjutnya.

Torehan Liverpool Luar Biasa

Danny Murphy lalu mengungkapkan kebanggannya kepada Liverpool yang baru merasakan satu kekalahan di Premier League musim ini. Bahkan, dia sangat yakin The Reds bakal melangkahi rekor 100 poin Manchester City pada musim lalu.

"Liverpool bermain dengan sangat baik dan menempatkan diri mereka (Liverpool) di posisi ini, dan hanya menelan satu kekalahan hingga sekarang, itu adalah hal yang luar biasa," ujarnya.

"Mereka bersaing dengan salah satu tim terbaik dalam sejarah Premier League, Manchester City, dan mereka mungkin butuh dorongan untuk mencapai 100 poin agar tugasnya bisa tuntas, tapi saya pikir mereka akan melewatinya," Ujarnya menambahkan.

Laga vs Manchester United merupakan kesempatan bagi Liverpool untuk meraih kembali puncak klasemen Premier League yang ditempati Machester City. Jika menang, maka The Reds akan mengungguli Manchester City dengan jarak 3 poin yang pada akhir pekan ini akan bertarung vs Chelsea di final Carabao Cup .

Sumber dari bola.net

0 Response to "Legenda Liverpool Menilai Gaya Permainan MU Akan Jadi Bumerang"

Post a Comment