Jika Menang vs Liverpool Bisa Jadi Tiket Solskjaer Amankan Jabatan Manajer Permanen MU

Pertandingan Manchester United vs Liverpool diyakini akan menjadi ujian penting bagi manajer interim Ole Gunnar Solskjaer. Solskjaer diyakini bisa berpeluang besar mendapatkan jabatan manajer permanen jika bisa memenangkan pertandingan besar melawan The Reds di Old Trafford, Minggu (24/2/2019).

Ole Gunnar Solskjaer tercatat memenangi 11 dari 13 laga sejak ditunjukkan menggantikan Jose Mourinho pada 18 Desember. Melalui tangan dinginnya, Solskjaer bisa mengubah gaya permainan serta peruntungan Setan Merah.



Kontrak Solskjaer sebagai manajer interim akan berakhir pada akhir musim ini. Namun, Manchester United belum juga mengumumkan rencana mempermanenkan Solskajer sebagai pelatih.

Gary Neville, Mantan pemain Manchester United, meyakini jika mampu memenangi laga kontra Liverpool, maka petinggi klub tak akan ragu terhadap Solskjaer.

"Dua atau tiga bulan lalu, dia sangat berharap mendapatkan pekerjaan itu (Manajer MU). Tapi, jika dia bisa mengalahkan Liverpool pada hari Minggu, maka saya tak melihat alasan mengapa dia tidak mendapataknnya (jabatan pelatih permanen)," ujar Neville kepada Sky Sports, hari Sabtu (23/2/2019).

"Memang ini hanya satu pertandingan. Tapi, dengan mengalahkan Chelsea, Arsenal, Tottenham dan kemudian Liverpool rasanya mustahil Ole Gunnar Solskjaer tidak mendapatkan jabatan itu," ungkap Neville tentang kans Solskjaer di Manchester United.

Dukungan Carragher

Jamie Carragher, mantan pemain Liverpool, juga meyakini hal yang sama. Jika berhasil mendapatkan kemenangan vs Liverpool maka akan membuat Solskjaer menjadi kandidat kuat menangani MU pada musim depan.

"Dia (Solskjaer) seharusnya sudah mendapat jabatan itu, atas apa yang telah dilakukannya. Sangat susah bagi pelatih lain untuk mengambil posisi itu pada musim panas nanti," kata Carragher.

"Jika ada manajer baru, dia akan mendapat tekanan untuk memaksimalkan performa Anthony Martial, Marcus Rashford dan Paul Pogba seperti yang dilakukan Solskjaer sekarang. Hal ini bakal sulit," kata Carragher.

0 Response to "Jika Menang vs Liverpool Bisa Jadi Tiket Solskjaer Amankan Jabatan Manajer Permanen MU"

Post a Comment