Inter Milan Batalkan Niat Menjual Ivan Perisic

Kabar buruk datang untuk Arsenal. Target transfer mereka, penyerang sayap inter milan, Ivan Perisic, dikabarkan tidak akan dilepas pergi oleh Inter Milan pada musim panas nanti.

Pada bulan Januari kemarin, Perisic membuat sebuah keputusan yang mencengangkan kubu Inter Milan. Dia mengajukan permintaan transfer kepada manajemen Inter Milan setelah Arsenal dikabarkan ingin menebusnya.


Namun pada akhir transfer musim dingin, pemain Timnas Kroasia itu batal membela The Gunners. Rupanya Tim asal London Utara itu memiliki masalah finansial, sehingga mereka harus menunda rencana mereka untuk membawa Perisic pada musim panas nanti.

Namun menurut Calciomercato, Arsenal akan sulit mendatangkan Perisic. Pasalnya Inter Milan sudah membatalkan Niat mereka dan tidak mau melepaskan sang winger.

Situasi Tidak Ideal

Pada awalnya Inter Milan siap berpisah dengan Perisic, namun karena situasi internal klub, manajemen Inter harus mencabut keputusan mereka itu.

Seperti yang sudah diketahui, Inter Milan terancam akan kehilangan sang striker Mauro Icardi di musim panas nanti. Sang striker kabarnya naik pitam setelah dia dipecat dari posisi kapten Inter Milan.

Dengan kepergian sang striker, manajemen Inter membutuhkan sosok lain untuk menjadi pemimpin Tim. Mereka memandang Perisic bisa menjadi pemimpin baru bagi mereka, sehingga mereka tidak berminat menjualnya.

Siap Bertahan

Menurut laporan yang menyebar di Italia, Jika Icardi pergi maka itu juga membuat Perisic tidak berniat lagi untuk pergi dari Inter Milan.

Sebelumnya menyebar info bahwa terjadi perselisihan di antara pemain Inter. Para pemain Inter Milan merasa kesal dengan komentar istri sekaligus agen Icardi, Wanda Nara yang menyebut para gelandang serang Nerrazurri tidak becus dalam memberikan assist kepada sang klien, sehingga dia tidak mencetak banyak gol di musim ini.

Menurut berita tersebut, Marcelo Brozovic dan Perisic yang naik pitam dengan komentar Wanda Nara tersebut, sehingga dengan kepergian Icardi, mereka merasa lebih baik di Inter.

Harga Mahal

Inter memasang harga mahal bagi siapa saja yang ingin membawa Perisic, kabarnya akan dilego dengan mahar transfer tidak kurang dari 45 juta Euro.

0 Response to "Inter Milan Batalkan Niat Menjual Ivan Perisic"

Post a Comment