Fiorentina vs Internazionale Milan dalam Angka

Fiorentina, Tim peringkat 8 Serie A, akan menjamu Inter Milan yang ada di posisi 3 pada giornata ke 25 Serie A 2018/19, Senin dini hari (25/2/19).

Berikut beberapa data dan fakta yang pertemuan kedua klub:

Pada pertemuan pertama musim ini (giornata ke 6), Fiorentina kalah dengan skor 2-1 dikandang Inter. Mauro Icardi menyarangkan gol lebih dulu untuk Inter dengan gol penalti di menit 45, kemudian Fiorentina menyamakan kedudukan lewat bunuh diri Milan Skriniar pada menit 53, dan Danilo D'Ambrosio memastikan kemenangan inter di menit 77.


Pada musim lalu di kandang Fiorentina, keduanya bermain imbang 1-1. Fiorentina  tertinggal lebuh dulu oleh gol Mauro Icardi menit 55, Fiorentina menyamakan skor lewat gol Giovanni Simeone menit 91.

Fiorentina hanya pernah sekali gagal mencetak gol dalam 13 pertandingan terakhirnya melawan Inter di semua kompetisi.

Inter menang tiga kali dan hanya kalah sekali dalam lima laga terakhirnya melawan Fiorentina di Serie A. Satu kekalahan itu dirasakan Inter di kandang Fiorentina dengan skor titpis 4-5 pada musim 2016/17.

Inter memiliki catatan tanpa kemenangan dalam empat laga tandang terakhirnya melawan Fiorentina di Serie A, semenjak menang 2-1 pada musim 2013/14.

Untu statistik masing-masing pelatih, Stefano Pioli belum pernah menang vs Luciano Spalletti, yakni dengan 2 kali imbang dan tujuh kali kalah dalam sembilan pertemuan sepanjang karier kepelatihan mereka.

Performa dan Statistik

Fiorentina tak terkalahkan dalam enam laga terakhirnya di Serie A (Menang 2x Seri 4x Kalah 0x).

Fiorentina tanpa kemenangan dalam tiga laga kandang terakhirnya di Serie A: kalah 0-1 lawan Parma, imbang 3-3 lawan Sampdoria, imbang 0-0 lawan Napoli.

Fiorentina hanya menang sekali dalam tujuh laga kandang terakhirnya di Serie A (Menang 1x Seri 4x Kalah 2x), yakni 3-1 vs Empoli pada 16 Desember 2018.

Giovanni Simeone memasukkan tiga gol dan satu assist dalam lima pertandingan terakhirnya bersama Fiorentina di semua kompetisi.

Edimilson Fernandes menyarangkan dua gol dalam tiga penampilan terakhirnya untuk Fiorentina di semua kompetisi.

Federico Chiesa tidak mencetak satu gol pun dalam tiga penampilan terakhirnya bersama Fiorentina, sejak mengukir hat-trick saat menang 7-1 melawan AS Roma di Coppa Italia.

Gol terbanyak bagi Fiorentina di Serie A 2018/19 sejauh ini: Marco Benassi (7 gol).

Assist terbanyak untuk Fiorentina di Serie A 2018/19 sejauh ini: Giovanni Simeone, Federico Chiesa, Cristiano Biraghi, Jordan Veretout (masing-masing 3 assist).

Inter selalu menang dalam empat pertandingan terakhirnya di semua kompetisi, mencatatkan delapan gol dan hanya sekali kebobolan.

Inter selalu menang tipis dalam dua laga terakhirnya di Serie A: 1-0 lawan Parma (tandang), 2-1 lawan Sampdoria (kandang).

Selalu tercipta maksimal dua gol dalam lima pertandingan tandang terakhir Inter di Serie A.

Lautaro Martinez tidak mencetak gol untuk Inter dalam dua penampilan terakhirnya di semua kompetisi.

Gol terbanyak untuk Inter di Serie A 2018/19 ditempati oleh: Mauro Icardi (9).

Assist terbanyak untuk Inter di Serie A 2018/19 ditempati oleh: Matteo Politano (3).

0 Response to "Fiorentina vs Internazionale Milan dalam Angka"

Post a Comment