David Luiz Ungkap Perkataannya Kepada Kepa Arrizabalaga

David Luiz membongkar isi pembicaraannya kepada Kepa Arrizabalaga saat Chelsea kalah dari Manchester City pada final Carabao Cup melalui adu penalti, Minggu malam (24/2). Pertandingan final ini berjalan ketat, pertandingan tetap imbang 0-0 sampai menit ke 120 dan harus dilanjutkan ke adu penalti.

Kepa Arrizabalaga tampil apik dan berhasil menepis sepakan Leroy Sane, penendang ketiga Man City. Namun, sepakan David Luiz dan Jorginho sama-sama gagal menghasilkan gol. Chelsea kalah 3-4 di babak adu penalti dan membiarkan Man City kembali menjadi juara.


Pertandingan ini dihiasi dengan insiden heboh di penghujung laga, sekitar menit ke-119. Saat itu, Kepa Arrizabalaga tampak diserang cedera keram di kakinya, dia sempat dianggap tidak sanggup melanjutkan pertandingan.

Kala itu, seluruh stadion menjadi heboh. Sarri tampak marah besar di bangku cadangan, karena Kepa menolak diganti. Kedua pihak, Kepa maupun Sarri, sama-sama keras kepala, Kepa tetap bertahan di lapangan, Sarri sampai masah-masah di bangku cadangan.

Tentu saja insiden ini menimbulkan kontroversi. Kepa disebut tidak menghargai manajernya, meski pada akhirnya kedua pihak menjelaskan bahwa insiden itu hanyalah sebuah kesalahpahaman biasa.

"Saya hanya berkata kepadanya (Kepa Arrizabalaga) bahwa kita harus menghargai manajer," kata David Luiz di Sky Sports.

David Luiz menambahkan, dia tak mengetahui penyebab Kepa Arrizabalaga ditarik dalam laga itu.

"Tapi, saya tidak tahu apakah pelatih ingin mengganti dia (Kepa Arrizabalaga) karena dia merasa cedera atau itu karena keputusan taktik."

David Luiz merasa kejadian ini tidak perlu lagi dibahas lebih lanjut, Kesalahpahaman adalah hal yang biasa di dunia sepak bola, terkadang pemain tidak punya waktu menjelaskannya di lapangan.

"Saya pikir pelatih ingin melakukan pergantian pemain karena dia tidak yakin dengan cedera yang dialaminya, dia tidak memahami itu."

"Kepa berkata bahwa kondisinya baik-baik saja dan dia merasa baik. Pada pertandingan terkadang anda tidak punya banyak waktu untuk menjelaskan, ini tidak masalah," tegas Luiz.

Sumber dari: Bola.net

0 Response to "David Luiz Ungkap Perkataannya Kepada Kepa Arrizabalaga"

Post a Comment