Barcelona Mundur dari Memburu Saul Niguez

Belakangan ini beredar kabar bahwa Barcelona merasa tertarik mendatangkan Saul Niguez. Gelandang Atletico Madrid itu bahkan diberitakan akan dijadikan pilar utama lini tengah Barcelona di masa yang akan datang.

Barcelona dikabarkan siap menggelontorkan uang sebesar 110 juta euro untuk Saul. Namun kabar terbaru yang dilansir Mundo Deportivo, kepindahan Saul ke Barcelona itu sepertinya tidak akan terjadi dalam waktu dekat.


Pasalnya Barcelona merasa tidak tertarik untuk membeli sang gelandang di musim panas nanti. Menurut sumber internal klub, Barcelona memang menginginkan si pemain.

Namun saat ini dia masih terikat kontrak jangka panjang di Atletico Madrid dan biaya transfernya akan menjadi sangat besar, sehingga mereka lebih memilih untuk mundur dalam membeli si pemain.

Laporan ini juga mengkonfirmasi, Barcelona tidak akan membeli gelandang baru karena mereka sudah memiliki stok gelandang yang berlebih.

Sejauh ini ada beberapa pemain yang biasa dimainkan Ernesto Valverde di lini tengah Barcelona, diantaranya Philippe Coutinho, Rafinha, Sergio Busquets, Arthur, Arturo Vidal, Ivan Rakitic yang rutin bermain di lini tengah El Blaugrana.

Barcelona juga baru membeli Frenkie De Jong dari Ajax yang akan datang pada jendela transfer musim panas mendatang. Sehingga Barcelona lebih memilih untuk memanfaatkan sumber daya mereka sendiri.

Sumber dari Bola.net

0 Response to "Barcelona Mundur dari Memburu Saul Niguez"

Post a Comment